Wonosobo [punya] cerita

  • Langit Musik /
    25 Oct 2013

    Mencintai Musik Indonesia, Mencintai Musik yang 'Gue Banget'

    Ini lagu gue banget. Begitu ungkapan yang sering terjun bebas dari mulut kita, kala ndengerin lagu yang pas dengan suasana hati. Yups, mau gimana aja suasana hati kita, mau lagi berbunga-bunga, galau, sakit, move on, kangen, hingga nostalgia, herannya kok ya ada aja lagunya. Di tangan-tangan kreatif musisi anak bangsa, tiap rasa dan warna perasaan hati itu bisa jadi alunan lagu yang indah. So, udah sepantesnya dong kita ngucapin banyak terimakasih pada mereka, para pencipta lagu sekaligus penyayinya. Karena berkat merekalah kita bisa menikmati musik-musik yang ‘gue banget’ itu. Lalu gimana cara ngungkapin rasa makasihnya ? apa cukup bilang ‘makasih ya’, dengan mata berbinar-binar kaya gini. Duh, kebangetan banget sih kita, kalo cuma kaya gitu. Inget Bro, untuk n

Author

In'am Al Fajar
penikmat kopi dan buku. blog lainnya : http://catatanpakguru.web.id

Recent Post

Recent Comments

Categories

bulan menulis